Rabu, 04 Mei 2011

Thuesday Morning, Negeri Dongeng

Ya hari ini adalah hari kamis, semestinya aku bimbingan hari ini (*red: bimbingan Tugas akhirku *nyesek)
Tapi sang Hujan membuatku merubah rencananya.. well aku gak keberatan kok.. aku gak akan menyalahkan hujan untuk apapun..

Hujan enggan beranjak dari semalam, hingga pagi ini.. Dan bagiku ini adalah pagi yang indah. Terindah dari pagi pagi sebelumnya. 

Kemudian kusempurnakan pagi yang indah ini dengan iringan musik box (*ya aku suka musik box, kalian boleh coba juga dengan musik yang kalian suka )
Sesaat aku merasa seperti berada di negeri dongeng, perasaan yang tenang, damai, tanpa kekalutan, kegelisahan dan kesedihan...

Tapi lalu aku menyadari sesuatu... Jika ini negeri dongeng semestinya sang Putri ditemani oleh seorang pangeran bukan?
Dan saat itulah aku sadar, atau lebih tepatnya, aku teringat.. Pangeran yang dulu pernah disini bersamaku..
Penyempurna negeri dongeng ini yang hilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar